Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Middleton Tanpa Pesta

Kompas.com - 10/01/2013, 13:25 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Kate Middleton genap berusia 31 tahun pada Rabu (9/1/2013) ini. Namun tak ada tanda-tanda sebuah pesta besar akan digelar. Lantas seperti apa istri Pangeran William itu bakal merayakan ulang tahunnya tahun ini?

"Sepertinya ia akan merayakan ulang tahunnya secara pribadi," ujar juru bicara Istana St. James kepada Us Weekly.

Dipastikan, tak ada perayaan yang ingar-bingar. Bahkan, ungkap juru bicara itu, acara makan malam memeriahkan kelahirannya pun terlihat bakal lebih tenang ketimbang perayaan ulang tahun sebelumnya di Istana Kensington.

"Dia sepertinya hanya ingin sesuatu yang biasa-biasa saja, tidak dibesar-besarkan," tambahnya.

Masih menurut sumber tersebut, Middleton sepertinya akan menghabiskan waktunya bersama di rumah orangtuanya, Carole dan Michael Middleton, di Bucklebury, Berkshire.

Perayaan ulang tahunnya kali ini, boleh jadi lebih istimewa bagi Middleton karena ia tengah mengandung anak pertamanya dari William. "Keduanya lagi senang-senangnya dan mencoba fokus dalam menjalani babak baru kehidupan mereka sebagai calon orangtua," ujarnya. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com