Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/01/2013, 15:15 WIB

KOMPAS.com - Gaya berbusana Kate Middleton yang simpel namun chic memang sudah banyak diakui. Hal ini membuatnya menerima berbagai gelar, seperti perempuan berbusana terbaik versi majalah Harper's Bazaar tahun 2012. Namun bagaimana jika nanti kehamilannya semakin membesar, seperti apa maternity style yang akan ditampilkannya?

Banyak pihak memprediksi, Kate akan mengenakan busana hamil yang dirancang khusus oleh Victoria Beckham. Maklum saja, Victoria sudah mengalami empat kali kehamilan, sehingga khususnya pada kehamilannya yang keempat tahu persis gaya seperti apa yang diinginkannya. Beberapa majalah melaporkan bahwa Victoria sudah berjanji akan membantu menata gaya Kate sesuai dengan perubahan tubuhnya.

"Victoria mengatakan bahwa ia senang bisa mengadaptasi koleksi busananya untuk mengakomodasi perut Kate yang akan membesar," tutur sebuah sumber. "Ia melakukan apa saja yang ia bisa demi pertemanan mereka."

Di lain pihak, sumber-sumber tersebut juga mengatakan bahwa The Duchess of Cambridge juga mengagumi semua pencapaian yang telah dilakukan Victoria, dan ingin sekali mengetahui bagaimana cara istri David Beckham tersebut mengelola waktunya sebagai ibu dalam sorotan publik.

"Kate ingin menjadi ibu bekerja yang cekatan, dan ingin tahu bagaimana Victoria bisa melakukan semua kegiatannya tanpa terlihat ngoyo sama sekali," papar sumber tersebut.

Pasangan Kate dan William serta Victoria dan David bahkan dikabarkan sudah merencanakan makan malam bersama di Kensington Palace sehingga mereka bisa saling bertukar tip mengenai kehamilan dan pengasuhan anak. Kate, yang belum lama ini bertemu dengan David dalam event Sports Personality of The Year Awards, sempat menyampaikan bahwa William ingin dapat berbagi tugas dalam mengasuh bayi mereka, seperti mengganti popoknya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com