Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Australia Tewas di Bali

Kompas.com - 01/01/2013, 08:18 WIB
L Sastra Wijaya

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Seorang warga Australia asal Brisbane Denni North meninggal dunia di Bali, hari Minggu (30/12/2012). Masih belum diketahui sebab kematiannya, dengan disebutkan dia ditemukan sudah meninggal di dekat kolam renang.

North, 33 tahun, menurut laporan media Australia hari Selasa (1/1/2013) selama ini memang tinggal di Bali dan bekerja di bagian humas di klub Cocoon Beach Club. Polisi Indonesia dilaporkan sedang menyelidiki sebab kematian North. Berita meninggalnya North dimuat di halaman Facebook, Cocoon Beach Club.

"Dengan perasaan sedih kami mengumumkan meninggalnya salah satu anggota keluarga Cocoon Denni North yang meninggal tiba-tiba hari Minggu pagi." "Kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya. Denni banyak orang akan merasa kehilangan kamu. RIP Beautiful girl.

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia L. Sastra Wijaya, Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia mengukuhkan berita kematian North hari Selasa, namun tidak memberikan rincian mengenai sebab meninggalnya North. Juru bicara konsuler di Canberra mengatakan mereka sedang berusaha membantu pihak keluarga untuk mengurusi jenazah North. 


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com