Kompas.com - 20/12/2012, 08:08 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Lima pendaki tersesat di Gunung Merapi, Rabu kemarin sekitar pukul 18.15. Sampai hari ini, Kamis (20/12/2012) pagi, kelima pendaki belum juga ditemukan.

Sejak Rabu petang sampai malam, tim SAR DIY dan sejumlah relawan melakukan pencarian terhadap para pendaki. Kelima pendaki itu adalah Ipung, Resa, Dayan, Aris, dan Sayid. Mereka adalah warga Terban, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta, dan Blimbingsari, Depok, Sleman.

Laporan hilangnya kelima pendaki awalnya disampaikan Meli, istri Ipung. Lokasi hilangnya para pendaki tersebut di sebelah utara bukit Turgo, sisi barat daya Merapi.

Rencananya, tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian kelima pendaki, Kamis (20/12/2012) pukul 07.00 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.