Memergoki Nokia Lumia 920 di Bangkok

Kompas.com - 03/12/2012, 16:04 WIB
EditorReza Wahyudi


KOMPAS.com - Meski sudah diumumkan lama sebelumnya, hingga kini Lumia 920 dari Nokia yang digadang-gadang jadi salah satu perangkat Windows Phone 8 andalan masih belum tersedia di pasaran tanah air.

IMG_7277
(Gambar: oik yusuf/ kompas.com)

Tetapi rupanya tetangga di kota Bangkok, Thailand, sudah bisa mencicipi kemampuan gadget anyar ini. Kompas Tekno menjumpai sebuah toko dalam mall di kota Bangkok yang memajang banner berisi ajakan untuk menjajal produk terbaru Nokia tersebut.

IMG_7291
(Gambar: oik yusuf/ kompas.com)

Benar saja, ketika dihampiri, toko yang bersangkutan memang menyediakan sejumlah unit Nokia Lumia 920 untuk dicoba-coba oleh pengunjung yang penasaran.

Lumia 920 datang lengkap dengan charger wireless yang akan langsung mengisi baterai perangkat ini ketika diletakkan di atasnya. Konsep ini mungkin sekilas terdengar tidak berguna, tetapi dalam kenyataannya cukup menarik dan bisa mengurangi kerepotan ataupun ketidakrapian akibat kabel yang berseliwiran.

IMG_7312
(Gambar: oik yusuf/ kompas.com)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ponsel pintar ini pun mengusung tampilan khas Windows Phone 8 dengan serangkaian live tiles berisi icon aplikasi maupun live update dari beberapa program. Ukuran masing-masing "tile" bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

IMG_7293
(Gambar: oik yusuf/ kompas.com)

Fisiknya sendiri terasa kokoh dengan desain unibody dan warna-warna mentereng di bagian pinggirnya. Putih, merah menyala, hingga kuning cerah.

Halaman:
Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.