Kompas.com - 01/12/2012, 23:23 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan negaranya memiliki rekor baik dalam pembangunan pembangkit listrik. Ahmadinejad, sebagaimana warta IRNA pada Sabtu (1/12/2012), mengatakan hal itu saat peresmpian pembangkit listrik Pareh di Kota Rezvanshahr.

Lebih lanjut, Ahmadinejad mengatakan semua pihak mesti berusaha membantu melengkapi dan memperluas proyek demi pelayanan bagi bangsa Iran pada kesempatan pertama. Memuji upaya berharga dari semua pekerja konstruksi, para pejabat dan investor, Ahmadinejad mengungkapkan harapan bagian lain dari pembangkit listrik akan mulai beroperasi pada awal tahun depan.
   
"Para pakar  Iran sekarang berada di antara para desainer terbaik dan konstruktor pembangkit listrik tenaga nuklir di dunia," imbuh Ahmadinejad.
   
Dia menambahkan bahwa sebagian besar dan peralatan untuk pembangunan pembangkit listrik tenaga gas dan uap sekarang diproduksi di Iran. Dia mengungkapkan harapan bahwa melalui usaha para ahli Iran, negara akan menaklukkan puncak keberhasilan dan pengembangan satu demi satu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.