Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindsay Lohan Ditahan karena Berkelahi di Kelab Malam

Kompas.com - 29/11/2012, 20:54 WIB
Pieter P Gero

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com — Artis Hollywood, Lindsay Lohan, ditahan setelah diketahui memukul seorang perempuan saat terjadi sebuah percekcokan di sebuah kelab malam di New York, Amerika Serikat. Polisi di New York sebagaimana dikutip kantor berita AP, Kamis (29/11/2012), menyebutkan bahwa Lohan ditahan pada Kamis, sekitar pukul 04.00 waktu setempat, atas tuduhan melakukan penyerangan tingkat tiga.

Menurut polisi, Lindsay terlibat dalam pertengkaran hebat dengan seorang perempuan di Club Avenue di wilayah Chelsea, Manhattan. Polisi mengatakan, pertengkaran terus merebak sampai terjadi perkelahian singkat.

Menurut polisi, Lindsay yang termakan emosi meninju perempuan tersebut dan mengenai wajahnya. Namun, si perempuan ini tidak memerlukan perawatan medis.

Manajer Lindsay tidak bisa dikontak untuk mendapat konfirmasi soal kejadian ini. Hanya, catatan yang ada menyebutkan Lindsay berulang kali terlibat dalam pelanggaran hukum.

Lindsay terlibat dalam sebuah kasus yang memerlukan penyidikan polisi New York pada September lalu. Saat itu, Lindsay menuduh seorang pria menyerangnya di sebuah hotel di New York. Namun, tuduhan pada pria itu kemudian dicabut kembali tanpa alasan jelas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com