Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tegur Orang Kencing Sembarangan, Gadis Ditembak

Kompas.com - 23/11/2012, 18:26 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang remaja perempuan di ibu kota India, New Delhi tewas ditembak seorang pria. Penyebabnya sepele, gadis itu menegur sang pria yang buang air kecil di pintu gerbang kediamannya.

Laki-laki, yang tinggal di tempat yang sama itu, juga menembak dan melukai ibu gadis itu. Demikian keterangan kepolisian New Delhi.

Kejadian tragis ini berawal ketika Binoo (17) dan ibunya, Sadmani (40) secara tak sengaja bertemu tersangka penembakan, Kamis (22/11/2012).

"Dua keluarga ini tinggal di bangunan yang sama. Binoo dan ibunya keberatan karena laki-laki itu buang air di pintu gerbang. Inilah yang kemudian menyebabkan perdebatan," kata seorang polisi senior New Delhi, Ajay Chaudhary kepada BBC.

"Lalu orang itu masuk ke dalam rumahnya. Tak lama kemudian dia datang ke apartemen si gadis sambil membawa pistol dan menembak mereka. Gadis itu tewas dan ibunya terluka," lanjut Ajay.

Dari hasil penyelidikan polisi tidak menemukan masalah lain antara kedua keluarga. Polisi kini tengah mengejar pelaku pembunuhan ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com