Kompas.com - 23/11/2012, 18:26 WIB
EditorErvan Hardoko

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang remaja perempuan di ibu kota India, New Delhi tewas ditembak seorang pria. Penyebabnya sepele, gadis itu menegur sang pria yang buang air kecil di pintu gerbang kediamannya.

Laki-laki, yang tinggal di tempat yang sama itu, juga menembak dan melukai ibu gadis itu. Demikian keterangan kepolisian New Delhi.

Kejadian tragis ini berawal ketika Binoo (17) dan ibunya, Sadmani (40) secara tak sengaja bertemu tersangka penembakan, Kamis (22/11/2012).

"Dua keluarga ini tinggal di bangunan yang sama. Binoo dan ibunya keberatan karena laki-laki itu buang air di pintu gerbang. Inilah yang kemudian menyebabkan perdebatan," kata seorang polisi senior New Delhi, Ajay Chaudhary kepada BBC.

"Lalu orang itu masuk ke dalam rumahnya. Tak lama kemudian dia datang ke apartemen si gadis sambil membawa pistol dan menembak mereka. Gadis itu tewas dan ibunya terluka," lanjut Ajay.

Dari hasil penyelidikan polisi tidak menemukan masalah lain antara kedua keluarga. Polisi kini tengah mengejar pelaku pembunuhan ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.