Kompas.com - 17/11/2012, 11:22 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Sebanyak empat kali, artileri Israel menghantam gedung markas besar kabinet Hamas di Kota Gaza. Pihak Hamas yang memerintah di Palestina mengemukakan hal itu dalam pesannya sebagaimana warta AFP pada Sabtu (17/11/2012).

Saksi mata mengatakan kerusakan parah melanda gedung tersebut. "Tapi, Hamas berkomitmen tetap pada posisinya dan berdiri bersama rakyat Palestina," begitu pernyataan pihak Hamas.

Sejak Rabu (14/11/2012), Israel dan Hamas saling baku tembak. Roket Hamas sempat dua kali menghantam Tel Aviv. Sementara, Israel pun meruncingkan sasarannya ke Kota Gaza dengan tembakan-tembakan roket pula.


 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X