Kompas.com - 13/11/2012, 12:05 WIB
EditorLatief

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyanyi muda, Taylor Swift, rupanya terpikat dengan keindahan kota London. Ia singgah ke kota ini untuk mempromosikan album terbarunya, Red. Saat itu juga, ia berkeinginan menginvestasikan sebuah properti di kota itu.

"Taylor ingin melebarkan sayapnya dalam hal investasi properti di Eropa, dan London adalah tujuan utamanya," ujar seorang sumber.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ia senang berada di London. Menurutnya, London merupakan kota penuh semangat. Semuanya akan lebih mudah jika ia punya rumah di sana. Terlebih, saat ia harus mengadakan tur keliling Eropa. Taylor merupakan pribadi yang realistis. Ia merupakan penyanyi muda yang sukses dan ingin menginvestasikan uangnya (kesuksesan album Red) di bidang properti," lanjut si narasumber.

Tahun lalu, penyanyi berusia 22 tahun ini telah membeli sebuah rumah di kawasan Nashville seharga 2,5 juta dolar AS. Pelantun lagu We Are Never Ever Getting Back Together ini juga memiliki sebuah apartemen mewah yang besar di kota itu, serta sebuah rumah di kawasan Beverly Hills seharga 3,3 juta dolar AS.

Tak hanya itu. Pada Agustus lalu, penyanyi yang membintangi film Valentine's Day ini juga telah membeli rumah dengan 13 kamar di kawasan Hyannis Port, Massachusetts. 

Rumah yang dibelinya seharga 4,9 juta dolar AS itu sering ia tempati bersama mantan kekasihnya, Conor Kennedy (18). Lucunya, rumah tersebut berseberangan dengan rumah neneknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.