Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerja Sama Promosi BKPM dan Garuda Indonesia

Kompas.com - 12/11/2012, 17:54 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, menjalin kerja sama promosi dan informasi pengembangan investasi. Kesepakatan kerja sama ditandatangani Kepala BKPM Muhamad Chatib Basri dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar, di Gedung BKPM, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Melalui kerja sama ini BKPM akan memfasilitasi penempatan berbagai materi promosi Garuda di kantor pusat maupun kantor perwakilan BKPM di luar negeri, serta melibatkan Garuda dalam kegiatan-kegiatan promosi investasi yang dilakukan oleh BKPM.

Sementara itu, Garuda akan memfasilitasi pemuatan dan penempatan berbagai materi promosi BKPM di inflight magazine, inflight entertainment, executive lounge, program-program MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) yang dilaksanakan Garuda, serta kantor-kantor penjualan Garuda, domestik maupun internasional.

Pada tahun 2010, Garuda dan BKPM pernah menjalin kerja sama promosi, khususnya berupa upaya kedua lembaga meningkatkan citra Indonesia di dalam dan luar negeri. Melalui kerja sama tersebut, Garuda menempatkan brosur BKPM yang bertema Invest in Remarkable Indonesia di majalah inflight Garuda.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com