Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Liburan Akhir Tahun? Cari Tiket di Travel Fair

Kompas.com - 09/11/2012, 12:58 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Maskapai Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2012 pada tanggal 9-11 November 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

GATF 2012 merupakan travel fair terbesar di Indonesia untuk mendukung pariwisata nasional dengan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan kemudahan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau.

Pelaksanaan GATF 2012 di Jakarta ini merupakan puncak dari roadshow GATF di kota-kota besar di Indonesia yang telah dilaksanakan sebelumnya disepanjang tahun 2012 ini, antara lain di Bandung, Menado, Pekanbaru, Makassar, Medan, Surabaya, Padang, Malang, Pontianak, Batam, Denpasar, Solo, Semarang, Palembang, Jogja, Jambi dan Banjarmasin.  

Peresmian pembukaan GATF 2012 dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar bersama dengan Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dan disaksikan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar hari ini, Jumat (9/11/2012) di Pre Function Hall B, Jakarta Convention Center.

GATF merupakan salah satu event nasional terbesar dengan peserta Garuda Indonesia Groups, dan lebih dari 100 travel agent & retailers, hotel & resorts, dan berbagai institusi terkait pariwisata lainnya.

Melalui GATF ini Garuda Indonesia dan Bank Mandiri akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit Bank Mandiri untuk mewujudkan impian berwisata, baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Selama GATF 2012 berlangsung, pengunjung akan diberikan berbagai penawaran menarik antara lain diskon tiket domestik maupun internasional, "Buy 1 Get 50% Discount for the 2nd ticket" kelas eksekutif untuk rute-rute domestik; cicilan Mandiri dengan bunga nol persen selama 6 bulan; dan program "double power points"; serta kurs khusus untuk transaksi dalam USD. 

Untuk destinasi internasional, pengunjung bahkan akan mendapatkan penawaran istimewa "Best Deal Fare" dan "Surprise Fare", serta berbagai paket wisata menarik.

Mobile Ticketing

Pada pelaksanaan GATF 2012 ini, Garuda juga meresmikan layanan kemudahan terbaru bagi pengguna jasa, yaitu "Mobile Ticketing Counter" -yang merupakan salah satu "distribution channel" Garuda Indonesia yang bersifat bergerak (mobile).

Melalui "Mobile Ticketing Counter", para pengguna jasa dapat melakukan reservasi, pembelian tiket, melakukan city check-in, serta menanyakan informasi lainnya seputar penerbangan Garuda Indonesia .

"Mobile Ticketing Counter" ini nantinya akan tersedia di kota-kota Jakarta, Jawa Barat, Surabaya, Medan, Yogyakarta, serta Denpasar. Pada kesempatan yang sama, Garuda Indonesia juga melaksanakan "Re-launching Garuda Indonesia Holiday (GIH)", yaitu anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak dalam bidang layanan "tour and travel".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com