Kompas.com - 06/11/2012, 16:05 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Sebuah ledakan bom yang dilakukan kelompok Palestina di kawasan perbatasan selatan Jalur Gaza melukai tiga serdadu Israel. Menurut informasi dari Pasukan Pertahanan Israel atau DF, insiden itu terjadi pada Selasa (6/11/2012).

IDF mengatakan, kejadian itu terjadi di dekat Kibbutz Nirim. Sementara itu menurut laman Ynet, kelompok Palestina di Khan Yuounis mendengar adanya ledakan keras. Sesudah itu terdengar pula serentetan tembakan.

Tentara Israel, menurut pihak Palestina, menembakkan granat asap sepanjang pertempuran itu. Adapun ketiga korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X