Kompas.com - 02/11/2012, 19:49 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Sedikitnya 17 orang tewas lantaran serangan kelompok bersenjata di sebuah pompa bensin di Khudzar, barat daya Pakistan, Jumat (2/11/2012) petang. Para korban tewas itu antara lain 5 perempuan dan 3 anak-anak.

Warta Ajj News menunjukkan kelompok bersenjata itu mengendarai sebuah mobil. Mereka mulai menembaki sebuah mobil penumpang yang tengah antre mengisi bensin di situ. Karuan saja korban berjatuhan.

Ada 8 penumpang mobil yang tewas seketika lantaran penembakan tersebut. Lebih banyak lagi yang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Serangan ke pompa bensin itu juga membuat ledakan besar karena bahan bakar minyak yang mudah terbakar. Akibatnya, korban luka bakar pun tercatat ada.

Sampai berita ini diunggah, petugas paramiliter dan pemadam kebakaran berhasil mematikan api. Investigasi masih berlangsung untuk menemukan pihak bertanggung jawab.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.