Kompas.com - 01/11/2012, 23:25 WIB
|
EditorErvan Hardoko

SINGAPURA, KOMPAS.com - Seorang pria Indonesia ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Hotel Furama City Centre, Singapura. Mayat pria yang diperkirakan berumur 34 tahun itu ditemukan pertama kali para Minggu (28/10/2012) oleh satpam hotel tersebut.

Pria yang sampai saat ini belum teridentifikasi identitasnya ini ditemukan tergantung di tangga di luar ruang kebugaran hotel tersebut.

Harian The Straits Times melaporkan laki-laki itu adalah seorang pebisnis. Pihak hotel menyebutkan pria malang ini check in sejak hari Jumat (26/10) dan menyewa dua kamar.

Dia berkunjung ke Singapura dengan istri, anak perempuannya yang masih remaja, dan seorang pembantu rumah tangga.

Salah seorang karyawan hotel yang kebetulan melihat laki-laki itu, memberi keterangan bahwa pebisnis itu terlihat dalam kondisi kacau sehari sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Saya melihatnya benar-benar bingung dan kacau, dia berkali-kali keluar masuk hotel untuk merokok." jelas karyawan tersebut.

"Namun, dia hanya mengisap beberapa hisapan dan kemudian lekas membuangnya." tambahnya.

Sementara itu, saksi lain menjelaskan laki-laki itu sering terlihat berjalan-jalan sendiri tidak menentu di hotel. Salah seorang tamu hotel yang kebetulan sempat berbincang dengan pebisnis ini, menjelaskan kelihatannya dia sedang menghadapi masalah keuangan yang serius.

Istri yang bersangkutan diberitakan terlihat shock dengan kematian suaminya dan sudah meninggalkan Singapura Selasa (30/10).

Kepolisian Singapura menyatakan kasus ini sebagai kematian tidak wajar dan sedang melakukan investigasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.