Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denise Richards Galang Dana untuk Korban Topan Sandy

Kompas.com - 01/11/2012, 10:27 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Aktris Denise Richards (41) mengajak penggemarnya menggalang dana untuk membantu korban topan Sandy yang melanda New York dan New Jersey, Amerika Serikat. Ajakan Richards untuk menyumbang Palang Merah AS itu dia lakukan setelah melihat dampak bencana yang memorakporandakan kota tersebut.

Mantan "gadis Bond" dalam film The World is Not Enough ini dipaksa kembali ke hotel setelah topan Sandy meluluhlantakkan New York. Setelah angin mereda, Richards keluar kamar dan melihat suasana di luar hotel. Ia ngeri mendapati jalanan yang kosong.

"Kota ini terlihat menakutkan, semua restoran dan toko tutup lebih cepat. Kami seperti terputus dengan dunia luar," begitulah kicauan Richards di Twitter.

Esok harinya, Selasa (30/10), ibu tiga anak itu mengajak pengikutnya yang berjumlah lebih dari 2,4 juta untuk berdonasi bagi korban topan Sandy.

"Cinta dan doa kami bagi mereka yang hancur karena badai. Tolong bantu dengan mendonasikan dana 10 dollar (AS) bagi korban topan Sandy," kicau Richards.

Selain berisi simpati kepada korban topan Sandy, Richards juga mengunggah foto-foto suasana New York pascabencana di lini masa miliknya. Bersama ketiga anaknya, Richards masih berada di hotel yang sama karena tempat itu relatif lebih aman. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com