Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Babi Hutan Ditembak karena Serang 4 Orang

Kompas.com - 01/11/2012, 09:02 WIB

BERLIN, KOMPAS.com — Otoritas di Berlin menyatakan telah menembak tewas seekor babi hutan berbobot 120 kilogram. Babi hutan itu ditembak karena menyerang dan melukai empat orang, termasuk satu polisi, di kawasan perumahan.

Polisi menyatakan, babi hutan itu menggigit seorang kakek berusia 74 tahun di punggung dan kakinya. Dia juga menerjang seorang nenek yang juga berusia 74 tahun hingga terjengkang dan terluka pinggangnya.

Kejadian ini terjadi di daerah Charlottenburg, Berlin. Kawasan ini merupakan perumahan padat penduduk. Tidak puas melukai kakek-nenek itu, si babi juga menyerang perempuan muda berusia 24 tahun sebelum perempuan itu berhasil menyelamatkan diri. Ketiga korban harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Polisi pun datang untuk menyelesaikan masalah ini. Ketika polisi pertama tiba di tempat kejadian, babi besar itu malah menerjang maju sebelum polisi itu sempat menarik pistolnya. Polisi itu akhirnya berhasil menyelamatkan diri dan menembak babi pengacau itu dengan tembakan beruntun.

Babi hutan memang sering terlihat di Berlin yang rindang, tetapi jarang sekali melukai, paling hanya menggali lubang di taman-taman. Mungkin babi itu bosan kalau hanya menggali lubang. (AP/Reuters/Joe)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com