Lingerie Seksi untuk Adele

Kompas.com - 29/10/2012, 18:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Anak lelaki Adele yang baru berusia 10 hari sudah mendapat banyak sekali kado-kado mewah dari kawan-kawan penyanyi yang tenar dengan "Someone Like You" itu, termasuk Jessie J dan Sid Owen.

Namun, kado yang paling inventif datang dari Rihanna. Dia memberikan dua baju bayi yang bertuliskan slogan-slogan kocak.

Salah satu dari baju bayi tersebut dihiasi dengan tulisan, "Mamaku adalah bintang rock", slogan lainnya adalah "Baru saja menghabiskan sembilan bulan di dalam (rahim, red)", seperti dilansir The Sun.

Rihanna tidak hanya memberikan kado untuk anak Adele, dia juga memberi lingerie seksi untuk Adele. Sebuah pesan tersemat pada kotak pakaian dalam tersebut, "Kamu harus tetap seksi, ibu seksi! Selamat! "

Seorang sumber mengatakan, "Rihannya menyayangi Adele dan dia adalah salah satu dari orang pertama yang memberi ucapan selamat saat Adele baru mengetahui kehamilannya. Rihanna berpikir keras untuk memberikan kado yang berbeda karena dia memastikan tidak ada orang lain yang memberikan hadiah serupa."

"Adele terbahak-bahak saat membaca tulisan pada baju bayi tersebut, dia menyukai hal-hal seperti itu. Dia tidak sabar menunjukannya pada para sahabatnya."
 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.