Kompas.com - 29/10/2012, 15:37 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Warga di wilayah Pantai Timur Amerika Serikat bersiap-siap menghadapi terjangan Badai Sandy, yang disebut-sebut sebagai "badai super" karena kekuatannya. Namun beberapa orang mulai memanfaatkan cuaca yang sudah menunjukkan tanda-tanda awal kedatangan badai super itu.

Sejumlah orang memanfaatkan kecepatan angin dan gelombang tinggi untuk berselancar. Ada juga yang sekadar berfoto dengan latar belakang laut dan sensasi angin yang lebih kencang dari biasanya.

Badai Sandy, yang juga dijuluki "Frankenstorm" karena datang seputar perayaan Halloween di AS, diperkirakan mempengaruhi puluhan juta warga AS yang tinggal di sebagian wilayah timur negara itu.

Badai super itu kemungkinan mendarat di AS pada Senin (29/10/2012) malam, dan akan disertai angin kencang, gelombang tinggi, hujan lebat selama berhari-hari, serta kemungkinan salju tebal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.