Kompas.com - 29/10/2012, 12:53 WIB
EditorKistyarini

NEW YORK, KOMPAS.com - Pantai Timur Amerika bersiap menghadapi Badai Sandy. Prakiraan cuaca menunjukkan badai itu dapat bergabung dengan cuaca buruk kedua pekan depan, dan berpotensi menciptakan "superstorm."

Badai yang berjuluk "Frankenstorm" karena tiba pada sekitar perayaan Halloween itu, memaksa pemerintah di berbagai negara bagian di Pantai Timur, menutup berbagai layanan publik.

Sistem transportasi publik, seperti bus dan kereta api, mulai menghentikan layanan pada Minggu (28/10/2012) pukul 19.00 malam.

Berbagai supermarket dan toko pun mengumumkan akan tutup. Karena itu warga kota pun memborong barang-barang kebutuhan pokok untuk persediaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.