Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bioskop Salah Putar Film, Anak-anak Ketakutan

Kompas.com - 24/10/2012, 11:05 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Bagaimana jika sebuah bioskop salah menayangkan film? Kejadian ini terjadi di Bioskop Cineworld, Nottingham, Inggris, Sabtu (20/10/2012). Film ini seharusnya memutar film animasi Madagascar 3. Namun, entah bagaimana, yang diputar justru salah satu film horor yang dianggap paling seram, Paranormal Activity 4.

Karuan saja, penonton yang sebagian besar adalah anak-anak menjerit histeris. Sebagian dari mereka bahkan lari ketakutan meninggalkan pertunjukan.

"Saat film dimulai, saya sudah berpikir ada yang salah dengan film ini," kata Natasha Lewis yang mengajak putranya yang berusia delapan tahun, Dylan, menonton.

"Adegan di film itu cukup untuk membuat orang dewasa terkejut. Bisa Anda bayangkan efeknya kepada anak-anak," kata Natasha kepada tabloid The Sun.

Saat film horor itu mulai menampilkan adegan-adegan seram, sebanyak 25 keluarga yang menonton langsung membawa anak-anak mereka ke luar ruangan bioskop.

"Film baru diputar dua menit, tetapi waktu sesingkat itu sudah cukup untuk menakuti anak-anak kami," kata Lewis, orangtua lainnya.

Para pekerja di Bioskop Cineworld mengklaim tidak terjadi kesalahan memutar film. Mereka mengatakan telah terjadi kesalahan teknis karena film yang diputar adalah Madagascar 3.

Namun, sejauh ini tak terjawab apakah penonton di studio yang memutar Paranormal Activity 4 justru mendapatkan wajah-wajah lucu Madagascar 3?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com