Kompas.com - 24/10/2012, 11:05 WIB
EditorErvan Hardoko

LONDON, KOMPAS.com — Bagaimana jika sebuah bioskop salah menayangkan film? Kejadian ini terjadi di Bioskop Cineworld, Nottingham, Inggris, Sabtu (20/10/2012). Film ini seharusnya memutar film animasi Madagascar 3. Namun, entah bagaimana, yang diputar justru salah satu film horor yang dianggap paling seram, Paranormal Activity 4.

Karuan saja, penonton yang sebagian besar adalah anak-anak menjerit histeris. Sebagian dari mereka bahkan lari ketakutan meninggalkan pertunjukan.

"Saat film dimulai, saya sudah berpikir ada yang salah dengan film ini," kata Natasha Lewis yang mengajak putranya yang berusia delapan tahun, Dylan, menonton.

"Adegan di film itu cukup untuk membuat orang dewasa terkejut. Bisa Anda bayangkan efeknya kepada anak-anak," kata Natasha kepada tabloid The Sun.

Saat film horor itu mulai menampilkan adegan-adegan seram, sebanyak 25 keluarga yang menonton langsung membawa anak-anak mereka ke luar ruangan bioskop.

"Film baru diputar dua menit, tetapi waktu sesingkat itu sudah cukup untuk menakuti anak-anak kami," kata Lewis, orangtua lainnya.

Para pekerja di Bioskop Cineworld mengklaim tidak terjadi kesalahan memutar film. Mereka mengatakan telah terjadi kesalahan teknis karena film yang diputar adalah Madagascar 3.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, sejauh ini tak terjawab apakah penonton di studio yang memutar Paranormal Activity 4 justru mendapatkan wajah-wajah lucu Madagascar 3?



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X