Kompas.com - 22/10/2012, 18:52 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

KOMPAS.com - Penyanyi peraih enam Grammy, Adele(24), akan menulis lagu-lagu tentang pengalamannya menjadi seorang ibu, di album terbarunya nanti.

Pemilik hit Someone Like You ini melahirkan bayi laki-laki dari kekasihnya, seorang penggiat kemanusiaan, Simon Konecki (38), pada Jumat (19/10/2012). Dia berencana menulis kisah tentang bayinya itu di album ketiganya.

Surat Kabar Daily Mirror menyebutkan, Adele berkata kepada teman-temannya, "Aku benar-benar ingin membuat album yang bahagia sekarang. Aku tidak pernah sebahagia ini. Aku sudah menulis beberapa hal dan akan merilisnya saat aku siap nanti."

Hal senada diungkapkan Dan Wilson, penulis lagu asal Amerika Serikat yang akan berkolaborasi di album baru Adele. "Album baru Adele sudah dipersiapkan. Dia tidak pernah sebahagia ini. Adele berada di tempat yang benar sekarang," tuturnya.

Berbeda dengan album sebelumnya, 21, yang lebih banyak terfokus pada persoalan sakit hati atas hubungan asmara yang gagal, lagu-lagu baru Adele akan jauh lebih bersemangat. Dia juga menegaskan, tidak akan mundur dari dunia musik seperti yang pernah dia katakan sebelumnya.

Sebuah sumber mengatakan, "Adele telah bekerja selama beberapa bulan terakhir. Musiknya berkisar pada betapa bahagianya dia saat ini bersama Simon, serta perubahan yang dia alami menjadi seorang ibu," ujar sumber tersebut.

"Dia memiliki beberapa lagu dan orang-orang akan terkejut dengan musik barunya nanti. Ini sungguh luar biasa. Kabar dia akan 'menghilang' dari dunia musik hanyalah omong kosong. Dia akan mengasuh anaknya sampai Natal, tetapi dia tetap berniat untuk menyelesaikan album tersebut musim gugur nanti," kata sumber tersebut. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.