Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Minta Maaf kepada Keluarga Ferdinand

Kompas.com - 20/10/2012, 21:39 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Ketua Chelsea, Bruce Buck menyatakan permintaan maafnya kepada keluarga Ferdinand terkait kasus rasisme salah satu pemainnya, John Terry dengan bek Queen Park Rangers (QPR), Anton Ferdinand.

"Saya dapat melihat efek yang dialami mereka (keluarga Ferdinand) dan itu sangat tidak baik. Kami memahami apa yang mereka lalui dan Chelsea ingin meminta maaf. Ini telah menjadi tahun yang sulit bagi mereka," ujar Buck seperti dilansir situs resmi klub.  

"Mereka tidak melakukan sesuatu yang salah dan seharusnya tidak juga menderita. John Terry telah meminta maaf kepada semua orang dan dalam pikiran saya itu artinya juga telah ada permintaan maaf kepada Anton Ferdinand," lanjutnya.

Terry sendiri telah dijatuhkan sanksi skors empat pertandingan dan denda 220.000 poundsterling (sekitar Rp 3,3 miliar) oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA), 27 September. Bek berusia 31 tahun itu pun menyatakan tidak akan mengajukan banding terhadap hukuman tersebut.

Dengan demikian, Terry akan absen pada lanjutan pertandingan Premier League melawan Tottenham Hotspur (20/10/2012), Manchester United (28/10/2012), dan Swansea City (3/11/2012), dan pertandingan Piala Liga melawan Manchester United (31/10/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com