Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Bush Terinspirasi Felix Baumgartner

Kompas.com - 20/10/2012, 17:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Sophia Bush (30) begitu terinspirasi peterjun payung profesional, Felix Baumgartner, yang Minggu (14/10) lalu meluncur dari dalam sebuah kapsul pada ketinggian sekitar 36.576 meter. Sophia Bush yang membintangi serial One Tree Hill itu mengaku, selama ini dia diam-diam menggemari olahraga terjun payung. Setidaknya dia sudah enam kali terjun dari pesawat terbang di atas langit California, Amerika Serikat.

Bush mengatakan, saat ini ia menginginkan sebuah tantangan baru setelah melihat aksi Baumgartner. Dalam sebuah program televisi Access Hollywood, Sophia Bush mengatakan, ia sungguh ingin melakukannya. "Saya akan melakukannya dalam sekejap. Saya sudah biasa melompat dari ketinggian 13.000 kaki," kata Bush.

Namun, dia menambahkan, dirinya lebih suka melakukan terjun tandem. "Karena kita dapat membujuk peterjun yang kita tandem itu untuk melakukan hal-hal gila. Hal gila yang tidak dapat kita lakukan jika kita ingin memperoleh sertifikat terjun payung. Bagaimanapun, saya tetap ingin memiliki sertifikat terjun payung. Saya, kan, sudah beberapa kali melakukannya," kata Sophia Bush. (WENN.COM/JOS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com