Kompas.com - 12/10/2012, 14:55 WIB
EditorKistyarini

DHAKA, KOMPAS.com - Puluhan nelayan hilang setelah hujan badai menghantam wilayah pantai Banglades dan Pantai Benggala. Sedikitnya 24 orang tewas akibat badai tersebut.

Pejabat pemerintah Mehdi Hasan dan Abdul Awal mengatakan aparat penjaga pantai serta nelayan-nelayan lain mencari orang-orang yang hilang setelah badai menerjang pada Kamis (11/10/2012) pagi.

Dalam semalam, tujuh jenazah ditemukan hingga menjadikan jumlah korban tewas hingga saat ini mencapai 24 orang di distrik Bhola, Hatia,Chittagong di Banglades selatan.

Badai itu menerjang ratusan desa dan menghancurkan ribuan rumah yang terbuat dari tanah liat dengan atap jerami. Akibatnya ribuan orang kini tidak memiliki tempat tinggal. Sekitar 100 orang terluka di wilayah yang berjarak 215 kilomter dari ibukota Dhaka itu.

Para pekerja bantuan mengirim beras dan air minum pada para korban, sementara para pekerja berusaha membersihkan jalan-jalan dari puing-puing bangunan dan pepohonan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X