Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengusaha Pakistan Siap Hadir di Trade Expo

Kompas.com - 12/10/2012, 14:19 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - KJRI Karachi di Pakistan menyelenggarakan dialog mengenai potensi ekonomi Indonesia. Dialog ini terkait persiapan keikutsertaan para pebisnis Pakistan di Provinsi Sindh pada Trade Expo Indonesia 2012, pada tanggal 10 Oktober 2012, 

Tujuannya untuk memberikan informasi tambahan bagi para pebisnis Pakistan tersebut guna mendorong dan meningkatkan minat mereka untuk melakukan bisnis dengan Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh para pebisnis Sindh yang akan ikut pada TEl 2012. Mereka menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam pameran tersebut.

Konjen RI menyampaikan penjelasan mengenai TEl 2012, termasuk mengenai kebijakan Panitia Penyelenggara TEl 2012 terkait dengan para pengunjung dari luar negeri, dan pemberian akomodasi hotel gratis kepada beberapa calon buyer yang potensial; dan mengenai waktu, tempat dan peserta TEI 2012; serta produk yang akan dipamerkan sesuai dengan yang tertera pada brosur TEI 2012.

Konjen RI Karachi juga menjelaskan mengenai pembentukan Pakistan-Indonesia Business Forum di Karachi pada tanggal 16 Oktober 2011 dan penandatanganan Persetujuan Preferensi Perdagangan (PTA) kedua negara pada bulan Februari 2012 yang diharapkan dapat diimplementasikan dalam waktu yang tidak terlalu lama, sehingga akan dapat mendorong peningkatan volume perdagangan kedua negara. 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com