Kompas.com - 12/10/2012, 11:24 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

PONTIANAK, KOMPAS.com- Setelah sempat berkurang pada Kamis kemarin karena hujan, kabut asap kembali muncul di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, Jumat (12/10/2012). Kabut asap juga menyelimuti jalan Trans Kalimantan ruas Ambawang-Tayan.

Kabut asap masih terlihat di Jalan A Yani, Kota Pontianak hingga ke jalan Trans Kalimantan ruas Tayan, Kabupaten Sanggau. Di Kubu Raya, kabut asap tak hanya menyelimuti jalan tetapi juga permukiman penduduk.

Di sepanjang jalan Trans Kalimantan ruas Ambawang-Tayan terlihat bekas kebakaran lahan di sisi jalan yang cukup panjang. Kalbar termasuk salah satu provinsi yang titik apinya terpantau cukup banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.