Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obama Puji Penampilan Debat Joe Biden

Kompas.com - 12/10/2012, 11:12 WIB

WASHINGTON, KOMPAS.com — Presiden Amerika Serikat Barack Obama memuji penampilan wakil presidennya, Joe Biden, dalam debat wakil presiden menghadapi Paul Ryan, calon wakil presiden dari Partai Republik, di Dunville, Kentucky, Kamis (11/10/2012).

"Saya akan secara khusus mengatakan bahwa menurut saya Joe Biden tampil sangat bagus malam ini. Saya sangat bangga kepadanya. Saya kira dia tampil sangat kuat. Dia menunjukkan semangat untuk menegaskan bahwa perekonomian tumbuh bagi masyarakat kelas menengah. Saya sangat bangga kepadanya," kata Obama saat turun dari pesawat kepresidenan Air Force One, seperti dikutip Huffington Post.

Obama mengatakan, dia langsung menelepon Biden begitu debat berakhir. Obama menyaksikan debat cawapres itu dari Air Force One.

Di lain pihak, calon presiden dari Partai Republik Mitt Romney juga menyatakan kebanggaannya atas penampilan cawapresnya, Paul Ryan. Menurut Romney, dia sudah mengucapkan selamat pada Ryan atas "penampilan yang fantastik dalam debat" tersebut.

Romney mengatakan, dia juga meminta Ryan menyampaikan salam pada Jana, istri Ryan, serta keluarganya dan mereka seharusnya bangga kepada Ryan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com