Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Berniat ke Pondok Penulis James Bond Usai Melahirkan

Kompas.com - 04/10/2012, 09:39 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Adele berencana untuk berlibur di Jamaika dan berkunjung ke pondok kreator James Bond, Ian Fleming, di sana, sesudah ia nanti melahirkan anak pertamanya.

Pelantun "Someone Like You" ini, yang menyanyikan lagu tema untuk film ke-23 Bond, Skyfall, sedang menantikan kelahiran buah cintanya dengan tunangannya, Simon Konecki. Setelah ia melahirkan, ia akan terbang ke Jamaika untuk bersantai. Di sana, ia akan mengunjungi pondok Fleming, yang meninggal pada 1964.

Semasa hidupnya, sang penulis Inggris mengunjungi pondok tersebut setahun sekali. Pondok itu terletak di tebing dengan pemandangan batu karang di bawahnya. Setiap berada di pondok tersebut, ia menulis petualangan baru Bond.

"Sesudah mengerjakan lagu tema baru Bond selama setahun, Adele tak kunjung puas dengan film seri layar lebar itu," kata seorang sumber kabar kepada The Sun. "Ia datang ke pondok Ian Fleming ketika sedang melakukan riset tentang film seri agen rahasia di layar lebar itu dan sekarang sudah menetapkan hatinya untuk pergi ke sana. Apakah itu akan sesuai untuknya dan bayinya yang baru lahir, entah lah, ia setidaknya ingin berkunjung," lanjut sumber yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com