Kompas.com - 04/10/2012, 09:22 WIB
EditorKistyarini

DENVER, KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat Barack Obama "merayakan" hari ulang tahun ke-20 pernikahannya dengan mengikuti debat calon presiden di Denver, Rabu (3/10/2012).

Lalu apa komentar istrinya, Michelle Obama, tentang hal itu?

"Saya bilang pada Barack, 'kamu tahu, datang di debat capres pada ulang tahun ke-20 pernikahan kita mungkin cara yang terburuk'," kata Michelle Obama dalam wawancara dengan CNN yang ditayangkan sesaat sebelum debat capres berlangsung.

"Saya sendiri agak gugup dengan debat ini," katanya.

Obama sendiri sempat mengirim tweet romantis kepada istrinya. "Dua puluh tahun lalu hari ini, saya menikahi teman baik saya dan cinta dalam hidup saya. Selamat HUT, Michelle. -bo," demikian bacaan dari pesan yang dikirim Presiden AS itu dari akun Twitter-nya, @BarackObama.

Membuka debat itu, Obama menjadi romantis lagi. "Banyak hal yang ingin saya tekankan malam ini, tapi yang paling penting adalah 20 tahun lalu, saya menjadi orang yang paling beruntung di Bumi karena Michele Obama mau menikah dengan saya," katanya di podium acara debat.

Lalu, berpaling pada istrinya, dia mengatakan, "Saya ingin mengucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan, dan sejak hari ini kita tidak akan merayakannya di hadapan 40 juta orang."

Pasangan Obama menikah pada 3 Oktober 1992. Namun, mengingat pentingnya acara debat pertama dalam pemilihan presiden ini, makan malam romantis untuk merayakannya tentu perlu diabaikan dulu. Obama mengatakan, perayaan itu baru akan dilakukan akhir pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.