Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tweet" Romantis Obama pada HUT Ke-20 Pernikahan

Kompas.com - 03/10/2012, 22:53 WIB
Pieter P Gero

Penulis

WASHINGTON, KOMPAS.com — Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama memperingati hari ulang tahun ke-20 pernikahannya dengan Michelle dengan mengirim tweet romantis kepada istrinya. Tweet juga dikirim kepada sekitar 20 juta pengikut akun Twitter Obama.

"Dua puluh tahun lalu hari ini, saya menikahi teman baik saya dan cinta dalam hidup saya. Selamat HUT, Michelle. -bo," demikian bacaan dari pesan yang dikirim Presiden AS itu dari akun Twitter-nya, @BarackObama.

Pernikahan Obama dengan Michelle tepat 20 tahun lalu pada 3 Oktober 1992. Tidak ada perayaan dengan jamuan malam menggunakan cahaya lilin pada 20 tahun lalu. Kondisi ini juga berulang kembali karena bersamaan dengan hari penting berkenaan dengan debat calon presiden AS di Colorado antara Obama dan penantangnya dari Partai Republik, Mitt Romney.

Debat ini berlangsung selang 33 hari dari jadwal warga AS menuju kotak suara pada 6 November nanti untuk memilih presiden AS untuk masa jabatan empat tahun mendatang. Debat akan berlangsung di Universitas Denver, di negara bagian Colorado.

Obama yang lahir pada 4 Agustus 1961 di Honolulu, saat tampil di sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi AS pekan lalu, menegaskan, dia dan Michelle menjadwalkan perayaan peringatan 20 tahun pernikahan sampai akhir pekan ini.

Pernikahan Obama dan Michelle membuahkan dua putri, Natasha Obama dan Malia Ann Obama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com