Kompas.com - 28/09/2012, 18:29 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - ASEAN melalui pertemuan menteri pertanian dan kehutanan dan tiga mitra dari China, Jepang, dan Korea Selatan menyepakati titik perhatian pada persoalan pangan dan kehutanan. Dalam sektor pangan, pertanian juga menjadi fokus perhatian.

Xinhua pada Jumat (28/9/2012), mewartakan pertemuan ke-12 AMAF+3 digelar di Vientiane, ibu kota Laos. Pada pertemuan itu, pemutakhiran kerja sama kehutanan dan pertanian regional mengemuka. Rinciannya, kerja sama itu meliputi pula penanganan pascapanen, pelatihan, pengembangan tanaman pangan, perikanan, dan sebagainya.

Kerja sama ini sejatinya merupakan lanjutan dari Pertemuan ke-34 AMAF yang dihelat di tempat sama beberapa waktu sebelumnya.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.