Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J.Lo Akan Bawa Layar IMAX ke Jakarta

Kompas.com - 27/09/2012, 00:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah layar besar berteknologi IMAX akan digunakan oleh vokalis yang juga artis peran dari AS, Jennifer Lopez atau J.Lo, untuk memanjakan mata para penontonnya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 30 November 2012, dalam rangka Dance Again World Tour 2012-nya.

"Mereka bawa IMAX. Itu pertama kali dipakai untuk pembukaan Olimpiade (London, Inggris 2012). Dia (J.Lo) bawa tim khusus untuk visual ini," ujar Presiden Direktur Stellar Entertainment, Reza Prawiro, selaku promotor konser tersebut dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Dijanjikan oleh Reza, J.Lo tak hanya akan memanjakan mata kira-kira 8.000 penontonnya di tujuh kelas berbeda. J.Lo, lanjut Reza, akan menyajikan penampilan yang akrab dengan para penontonnya. "Konsep panggung dibikin tiga tempat dan nanti panggungnya ada 'lidah'-nya menuju ke para penonton," terang Reza.

Namun, menurut Reza, tak ada hal-hal yang menyulitkan pihaknya pada daftar permintaan J.Lo dalam rangka kehadirannya di Jakarta. "Enggak ada yang aneh-aneh, cuma air mineral dan, semua yang diminta, bisa diganti (jika tak ada)," kata Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com