J.Lo Akan Bawa Layar IMAX ke Jakarta

Kompas.com - 27/09/2012, 00:06 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah layar besar berteknologi IMAX akan digunakan oleh vokalis yang juga artis peran dari AS, Jennifer Lopez atau J.Lo, untuk memanjakan mata para penontonnya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 30 November 2012, dalam rangka Dance Again World Tour 2012-nya.

"Mereka bawa IMAX. Itu pertama kali dipakai untuk pembukaan Olimpiade (London, Inggris 2012). Dia (J.Lo) bawa tim khusus untuk visual ini," ujar Presiden Direktur Stellar Entertainment, Reza Prawiro, selaku promotor konser tersebut dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Dijanjikan oleh Reza, J.Lo tak hanya akan memanjakan mata kira-kira 8.000 penontonnya di tujuh kelas berbeda. J.Lo, lanjut Reza, akan menyajikan penampilan yang akrab dengan para penontonnya. "Konsep panggung dibikin tiga tempat dan nanti panggungnya ada 'lidah'-nya menuju ke para penonton," terang Reza.

Namun, menurut Reza, tak ada hal-hal yang menyulitkan pihaknya pada daftar permintaan J.Lo dalam rangka kehadirannya di Jakarta. "Enggak ada yang aneh-aneh, cuma air mineral dan, semua yang diminta, bisa diganti (jika tak ada)," kata Reza.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.