Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Pastikan J.Lo Konser di Jakarta

Kompas.com - 26/09/2012, 23:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dunia berkebangsaan AS, Jennifer Lopez, dipastikan akan menggelar konsernya, "Dance Again World Tour", di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 30 November 2012.

Program Director Dyandra Production, Danny Budiharto, selaku salah satu promotor kegiatan tersebut memastikan kehadiran J.Lo di Jakarta. "Kami join beberapa event organizer, kami berkolaborasi mendatangkan J.Lo ke Jakarta. Jadi sudah confirm 30 November 2012, dia akan mengadakan konser," kata Danny dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Menurut Danny, artis musik yang sedang mempromosikan album Dance Again: The Hits tersebut memberikan keterangan resmi untuk mengunjungi Indonesia sebagai rangkaian perjalanan turnya. "Untuk deal-deal-an kami sudah meminta dari April (2012) dan confirm dari dua atau tiga minggu yang lalu," tegas Danny.

Sementara itu, Presiden Director Stellar Entertainment, Reza Prawiro menambahkan bahwa segala hal yang menyangkut izin dan keamanan pun sudah diselesaikan pihak promotor untuk menyiapkan konser  dengan target 8000 penonton. Pihak penyelenggaran menyiapkan tujuh kelas tiket bagi para penonton. "Kalau keamanan dan izin, kami sudah melakukan pendekatan ke semuanya. Kami akan jamin tidak akan ada apa-apa," katanya.

Nama J.Lo mulai dikenal di era 1999 dan telah merilis delapan album studio, tiga kompilasi, 34 single, dan semakin diperhitungkan saat single pertamanya "If You Had" meledak di dunia. Namun, Dance Again World Tour ini bisa diklaim sebagai tur dunia pertama J.Lo semenjak 1997.

Sebagai tur dunia perdananya, J.Lo berkolaborasi dengan desainer Zuraid Murad dan penata konser Jamie King untuk mencipta sensasi konser yang tak akan terlupakan oleh penggemarnya. "Hai, saya Jennifer Lopez, saya akan berada di Jakarta. Jangan lewatkan Dance Again World Tour ini," kata J.Lo dalam rekaman video yang diputar dalam jumpa pers di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com