Kompas.com - 18/09/2012, 17:40 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Polda Metro Jaya membebaskan lima orang yang diamankan dari demontrasi di Kedutaan Besar AS, Selasa (18/9/2012) sekitar pukul 14.00.

"Dari hasil pemeriksaan, disimpulkan mereka harus dibebaskan dari penahanannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, sekitar pukul 16.00 tadi.

Menurut Rikwanto, sebabap perbuatan mereka tidak memenuhi unsur sesuai pasal 170 KUHP. Barang bukti yang berhasil disita dari lokasi, tidak bisa dihubungkan langsung dengan mereka, katanya. Barang bukti tersebut adalam batu, ketepel, kelereng, dan kayu.

Adapun lima orang yang diamankan dari lokasi demontrasi di depan Kedutaan Besar AS Senin kemarin adalah MR (42) warga Petamburan, Jakarta Pusat, DJ (32) warga Petamburan, Jakarta Pusat, AR (21) warga Bekasi, EY (42) warga Cianjur, dan AD (20) warga Jatinegara, Jakarta Timur.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X