Kompas.com - 15/09/2012, 14:07 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Dalam pertemuan internal di KeyArena, Seattle, AS, CEO Microsoft Steve Ballmer dilaporkan berjanji memberi "insentif tanda terima kasih" untuk setiap karyawan full-time perusahaan tersebut.

Sekitar 90,000 karyawan Microsoft yang tersebar di seluruh dunia akan mendapatkan tablet Microsoft Surface versi Windows RT.

Bukan hanya itu, Microsoft juga mempercepat program penggantian komputer karyawan yang biasanya dilakukan setiap tiga tahun. Untuk mengakselerasi transisi ke sistem operasi baru, para pekerja akan mendapat komputer baru berbasis Windows 8 yang disuplai oleh para rekanan hardware Microsoft.

Selain itu, seluruh karyawan bakal mendapat perangkat smartphone berbasis Windows Phone 8 untuk digunakan di rumah dan kantor.

Semua perangkat-perangkat itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis dan kabarnya sudah mulai didistribusikan kepada para karyawan.

Ini bukan kali pertama Microsoft membagi-bagikan gadget dengan sistem operasi terbaru buatan perusahaan itu pada karyawannya. Pada akhir 2010, Microsoft pernah melakukan hal serupa dengan smartphone Windows Phone 7.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.