Kompas.com - 07/09/2012, 09:12 WIB
EditorEgidius Patnistik

EDWARDSVILLE, KOMPAS.com — Wyatt Erber (8) dari Illinois yang memenangi hadiah dari bank sebesar 1.000 dollar AS atau Rp 9,4 juta memberikan uang tersebut untuk tetangganya yang berusia 2 tahun dan terserang leukimia. Cara (2), anak Trisha Kielty, didiagnosis menderita leukimia, Mei lalu.

Kielty menyatakan sangat menghargai niat baik Erber. Erber sebelumnya memang pernah mengatakan ikut sayembara di bank tersebut. Dia terkejut ketika diberi tahu Erber menang. ”Ketika itu, Erber bertanya, apakah dengan uang 1.000 dollar AS saya dapat membiayai kemoterapi Cara,” kata Kielty.

”Ketika itu, saya benar-benar terharu hingga terjatuh. Dia hendak menyerahkan hadiahnya... sulit dipercaya,” ujar Kielty. Erber menyatakan, dia tak berpikir panjang karena sejak awal sudah berniat menyumbangkan uang itu. Sungguh mulia hati anak ini. (UPI/Joe)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.