Kompas.com - 29/08/2012, 10:25 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

MAMUJU, KOMPAS.com - Korban tewas dalam kebakaran kapal tanker Soechi Lesmana milik Pertamina yang terbakar, Senin dinihari bertambah menjadi dua orang. Satu dari dua korban yang sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Regional Mamuju, Selasa kemarin dinyatakan meninggal dunia.

Korban Irianto (32), meninggal akibat luka bakar serius di sekujur tubuh korban.  Sebelumnya, Boaz, salah satu ABK tanker yang 3.000 ton bahan bakar dari Balikpapan tujuan Pare-pare dan Pertamina Donggala tersebut telah meninggal lebih awal saat dibawa kapal penyelamat.

Jenazah Irianto telah dipulangkan ke Makassar, dan selanjutnya akan diterbangkan ke Jakarta. Sementara jenazah Boas telah dipulangkan ke kampung halamannya di Palolo.

Sementara itu, satu korban lainnya, Dinar Pardede yang sempat dirawat bersamaan dengan Irianto hingga hari ini, Rabu (29/8/2012) masih dirawat intensif. "Saya tidak tahu tiba-tiba tangki meledak dan terbakar, api pun langsung menyala dan semua orang berusaha menyelamatkan diri," ujar Dinar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.