Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna Facebook Dukung Pangeran Harry

Kompas.com - 28/08/2012, 22:38 WIB
Pieter P Gero

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Sekalipun keluarga Kerajaan Inggris mungkin marah atas ulah penampilan bugil Pangeran Harry di sebuah kamar suite hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, tetapi banyak warga Inggris mendukung aksi Pangeran Harry melalui dunia maya.

Sebuah grup Facebook berjudul "Dukung Pangeran Harry dengan Ulah Bugil" menggambarkan betapa banyak warga Inggris mendukung ulah dari pewaris urutan ketiga dari takhta Kerajaan Inggris ini. Diyakini banyak warga Inggris tidak mengungkapkan dukungan mereka pada Pangeran Harry.

Kantor berita AFP mengutip grup Facebook ini sebagaimana disiarkan, Selasa (28/8/2012), memperlihatkan, ulah Pangeran Harry ini mendapat dukungan 13.000 anggota dan angka ini terus bertambah. Grup Facebook ini muncul setelah Pangeran Harry (27) muncul dalam aksi bugil dengan seorang perempuan misterius dalam sebuah permainan biliar di sebuah hotel di Las Vegas.

Gambar bugil Pangeran Harry ini pertama kali diterbitkan situs selebriti dan gosip TMZ di AS, Rabu pekan lalu. Aksi ini meluas di seluruh dunia dan menimbulkan pro dan kontra di Inggris.

Dukungan kepada Pangeran Harry ini antara lain tampil dengan bendera Union Jack atau boneka Teddy Bears. Gambar bugil Pangeran Harry yang dimuat tabloid The Sun pada Jumat pekan lalu membuat tentara Inggris yang bertugas di Afganistan juga mengirim dukungannya kepada Pangeran Harry.

Pangeran Harry, yang juga seorang perwira militer Inggris, pernah bertugas di Afganistan selama sepuluh pekan dan kini berlatih sebagai pliot helikopter tempur Apache. Pangeran Harry terpaksa ditarik dari Afganistan pada Februari 2008 setelah media mengungkapkan keberadaannya di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com