Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenaikan Kunjungan ke Las Vegas Akibat Foto Bugil Pangeran Harry

Kompas.com - 26/08/2012, 12:28 WIB

KOMPAS.com - Heboh beredarnya foto bugil Pangeran Harry dari Inggris berpesta di Las Vegas, Amerika Serikat, serta kunjungan wisata Pangeran Harry ke kota ini, menyebabkan terjadinya kenaikan rencana perjalanan wisata ke Las Vegas.

Pangeran Harry dilaporkan telah berada di Las Vegas bersama beberapa temannya sejak Jumat (24/8/2012) yang lalu. Ia menghadiri pesta-pesta kolam renang dan kelab malam. Menurut Virgin Holidays seperti dikutip dari Telegraph, hal ini menyebabkan kenaikan sebesar 30 persen terhadap permintaan wisata ke Las Vegas.

Juru bicara dari Virgin Holidays, sebuah biro perjalanan wisata, mengungkapkan kenaikan tersebut berhubungan dengan efek kunjungan Pangeran Harry. Pihaknya pun membuat paket wisata berupa promo diskon untuk semakin menarik minat para calon wisatawan ke Las Vegas tersebut.

Walaupun Las Vegas selama ini dikenal memiliki toleransi tinggi terhadap berbagai macam hiburan khusus untuk orang dewasa, Las Vegas dalam beberapa tahun belakangan kebangkitan kembali. Salah satu penyebabnya adalah karena kemunculan Las Vegas di film Hollywood berjudul "The Hangover" tahun 2009.

Sejak itu, banyak maskapai meluncurkan rute-rute baru ke Las Vegas. Survei terbaru dari maskapai asal Inggris yaitu British Airways mengungkapkan, ternyata Las Vegas menjadi destinasi terfavorit bagi para atlet yang mencari relaksasi dan istirahat setelah Olimpiade 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com