Kompas.com - 20/08/2012, 07:14 WIB
EditorKistyarini

AMMAN, KOMPAS.com — Empat peluru yang ditembakkan dari Suriah mendarat di wilayah Jordania pada Minggu (19/8/2012), mencederai seorang gadis Jordania, kata Menteri Negara untuk Urusan Media dan Komunikasi Samih Maaytah.

Kantor berita milik pemerintah, Petra, yang mengutip Maaytah, mengatakan, seorang gadis Jordania terkena pecahan peluru setelah empat peluru jatuh di daerah perbatasan dengan Suriah karena bentrokan antara pasukan Pemerintah Suriah dan oposisi di negara yang dilanda kerusuhan itu.

Maaytah mencatat bahwa Jordania akan menindaklanjuti masalah ini dengan pihak Suriah, dan menambahkan bahwa Pemerintah Jordania telah memanggil duta besar Suriah di Amman untuk menyerahkan surat protes.

Lebih dari 150.000 orang Suriah telah melarikan diri ke Jordania sejak kerusuhan mulai di negara mereka pada awal 2011.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.