Kompas.com - 19/08/2012, 22:11 WIB
EditorDaniel Sasongko

FIRENZE, KOMPAS.com - Berita terbaru dari koran-koran Italia, Fiorentina resmi menampik pinangan Manchester City untuk Stevan Jovetic.

Demikian dikabarkan Football Italia, Minggu (19/8/2012).

Sebelumnya, Jovetic gencar dihubungkan dengan Juventus, bahkan kemudian dengan duo raksasa London, Chelsea dan Arsenal.

Seperti dilansir La Nazionale, Pelatih City Roberto Mancini terlihat berada di Firenze, Sabtu (18/8/2012), kala Fiorentina menang atas Novara 2-0 di babak awal Piala Italia. Jovetic saat itu menyandang ban kapten.

Diberitakan, "The Citizens" resmi meminang gelandang Montenegro itu. "La Viola" langsung menampik dengan alasan tak melego Jovetic.

Awal bulan ini, pemilik Fiorentina Andrea Della Valle mengklaim pihaknya juga menolak pinangan 25 juta euro (sekitar Rp 300 miliar) dari Juve.

Semestinya, pinangan City melebihi nilai yang disodorkan "La Vecchia Signora".

Jadi, berapa Anda menghargai Jovetic, Fiorentina? Priceless?

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.