Kompas.com - 19/08/2012, 10:10 WIB
EditorKistyarini

BRISBANE, KOMPAS.com — Sejumlah wisatawan Indonesia mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pasifik, Queensland, Australia, Sabtu (18/8/2012), seperti dilaporkan Brisbane Times.

Para wisatawan Indonesia itu dalam perjalanan ke wahana wisata Dreamworld. Bus yang mereka tumpangi menabrak kendaraan lain di jalan raya yang menghubungkan Brisbane di negara bagian Queensland dengan kota Tweed Heads, New South Wales.

Menurut polisi, bus turis Indonesia itu terguling. Semua penumpang bus selamat, tetapi mereka terluka. Mereka terdiri dari 16 orang dewasa dan tujuh anak-anak, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Logan untuk dirawat.

Mereka mengalami luka ringan, kecuali seorang perempuan yang lukanya serius, meskipun tidak membahayakan jiwa.

Polisi menahan pengemudi kendaraan yang menabrak bus itu. Pengemudi itu adalah seorang pemuda berusia 20 tahun, dan diduga dalam keadaan mabuk saat mengemudi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X