Kompas.com - 31/07/2012, 10:52 WIB
|
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan membentak wartawan selepas melakukan Rapat Pimpinan Kementerian BUMN di kantor Telkom di jalan Gatot Subroto Jakarta, tadi pagi. Namun, bentakan kepada wartawan tersebut bersifat baik.

Seperti biasa, Kementerian BUMN selalu melakukan Rapat Pimpinan di anak perusahaan setiap Selasa pagi pukul 07.00 WIB. Rapat selalu dilakukan secara bergantian di setiap kementerian. Selepas melakukan Rapat Pimpinan di Telkom, wartawan setia menunggu Dahlan Iskan di depan ruang Delima di lantai 6 Gedung Telkom. Namun wartawan yang ingin melakukan wawancara, langsung disuruh Dahlan untuk duduk di kursi.

"Ayo duduk," kata Dahlan kepada media di kantor Telkom Jakarta, Selasa (31/7/2012). Karena wartawan menolak dan khawatir Dahlan akan langsung kabur, maka para wartawan pun tetap berdiri. "Ayo duduk, saya tidak akan kabur," katanya dengan nada membentak, tapi tetap tersenyum.

Para wartawan pun langsung duduk di kursi. Namun Dahlan Iskan malah langsung duduk di lantai. Karena ingin menghargai yang lebih tua telah duduk di lantai, maka para wartawan pun langsung ikutan duduk di lantai.

Akhirnya, Dahlan Iskan dan wartawan pun sama-sama duduk di lantai. Dengan santai, Dahlan Iskan pun langsung melayani setiap pertanyaan dengan media. Bahkan Direktur Utama Telkom Arief Yahya pun ikut duduk di samping Dahlan Iskan. Maklum, para wartawan ini juga menanyakan tentang rencana Telkom untuk mengakuisisi PT Inti Persero.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.