Kompas.com - 16/07/2012, 19:36 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Operasi antinarkoba oleh polisi dan tentara Thailand berhasil menewaskan delapan penyelundup di perbatasan Provinsi Chiang Rai. Menurut Kepala Pasukan Perbatasan Thailand Mayor Jenderal Somsak Nilbanjerdkul, operasi itu berlangsung sejak kemarin pagi.

"Kami membawa 50 tentara dan polisi," kata Nilbanjerdkul, sebagaimana warta laman Bangkok Post, hari ini,

Dalam operasi itu, aparat menyita 550.000 pil methamphetamine dan 70 kilogram kristal methamphetamine. "Selain itu, kami menyita 3 senjata laras panjang, 1 senjata genggam, dan 1 pistol," demikian Nilbanjerdkul sembari menambahkan tak ada korban di pihak aparat keamanan dalam operasi tersebut.

 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.