Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Liburan, RVP Siap Bicarakan Nasibnya

Kompas.com - 16/07/2012, 17:06 WIB

KOMPAS.com - Robin van Persie kembali ke Arsenal, Senin (16/7/2012), setelah menjalani istirahat musim panas. Sky Sports mencatat, sesaat setelah kepulangannya, pemain asal Belanda itu akan segera menjadwalkan pembicaraan mengenai masa depannya dengan perwakilan klub.

Sampai saat ini, tak ada indikasi bahwa pendiriannya terkait kontrak baru akan berubah. Namun, perkembangan lebih lanjut masih dinantikan.

Klub-klub elite Eropa, seperti Juventus, Manchester City dan Manchester United sudah mengungkapkan ketertarikan masing-masing untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun. Van Persie masih memiliki satu tahun sisa kontrak di Emirates, sementara Arsenal berpendapat bahwa lebih cepat mencapai kesepakatan di awal akan lebih baik daripada menjelang akhir kontrak.

"The Gunners" akan segera berangkat untuk menjalani tur pra-musim mereka di Asia pada akhir pekan ini. Kehadiran Van Persie dalam tur ini akan memberikan sedikit konfirmasi mengenai masa depannya.

Sementara itu, di awal bulan ini, Van Persie mengatakan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, menyusul perbedaan pendapat mengenai cara memajukan klub.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com