Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariah Carey Sewa "Mansion" Mewah 150.000 Dollar AS Per Bulan

Kompas.com - 16/07/2012, 06:47 WIB

HAMPTONS, KOMPAS.com — Pasangan selebriti, penyanyi Mariah Carey dan aktor Nick Cannon, rela mengeluarkan uang 150.000 dollar AS per bulan demi tinggal di sebuah mansion mewah bergaya resor di Hamptons. Mariah dan Nick berencana menghabiskan musim panas mereka di mansion ini bersama dua anak balita kembar mereka.

Untuk menghabiskan musim panas, beberapa keluarga mungkin sudah cukup beruntung bisa menyewa rumah pantai sederhana. Namun, bagi pasangan ini, karena gabungan kekayaan mereka, uang 150.000 dollar AS per bulan untuk sewa mansion mewah bukanlah masalah.

Seperti dikutip dari laman dailymail, pasangan ini akan menghabiskan musim panas di mansion seluas 7.500 kaki atau 696 meter persegi tersebut. Di dalamnya terdapat 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi, dilengkapi pula dengan resor bergaya Bali. Di sekitar hunian terdapat sungai-sungai kecil mengalir di belakang taman nan luas.

Tinggal di mansion ini artinya Mariah dan Nick akan terhindar dari panasnya New York. Buah hati mereka, Moroccan dan Monroe, akan dijaga nyaman di dalam kamar oleh para pengasuh. Nick dan Mariah akan duduk santai sembari menikmati aneka minuman anggur. Sementara kedua pasangan ini beristirahat, ada 25 staf ikut serta di mansion itu, termasuk para pengasuh dan staf yang melayani seluruh kebutuhan mereka.

Di rumah luas ini, Mariah membawa anjing-anjing peliharaannya. Penyanyi ini diketahui memiliki lima anjing jenis terrier, salah satunya bernama Jill E Beans. Nama anjingnya yang lain adalah JJ, Cha-Cha, Dolomite, dan Jackie Lambchops. Anjing-anjing ini terkenal karena ketika Mariah hendak melahirkan di rumah sakit, mereka dibawa serta, dan memiliki ruangan sendiri.

"Kami mengambil alih rumah sakit," canda Nick dalam sebuah wawancara. "Ini adalah ruangan Mariah. Kami punya tujuh ruangan. Ibu dengan kamarnya, begitu juga anjing-anjing punya kamar masing-masing. Ini sangat menyenangkan karena kami adalah keluarga besar dan hidup bersama-sama."

Namun, Nick memprediksi bahwa ini adalah kali terakhir anjing-anjing tersebut memiliki kamar sendiri di dalam rumah. "Saya tidak mengerti mengapa anjing-anjing ini memiliki ruangan sendiri di dalam rumah," katanya dalam acara Lopez Tonight.

"Istriku sangat mencintai anjing-anjingnya, tetapi kami punya bayi sekarang. Jadi, anjing-anjing ini harus berada di luar," ujarnya.

Musim panas ini, Mariah akan melepas pekerjaannya di bidang musik untuk sementara waktu. Saat ini ia tengah berkonsentrasi sebagai ibu bagi Moroccan dan Monroe, yang lahir pada April 2011 lalu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com