Kompas.com - 13/07/2012, 11:48 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

NEW YORK, KOMPAS.com — Kepolisian New York menemukan kabel mencurigakan di pesawat milik Delta Air (maskapai penerbangan Amerika) dengan nomor penerbangan 126 dari New York menuju Madrid, Spanyol. Akan tetapi, sejauh ini belum ditemukan alat peledak apa pun.

Kantor Berita Associated Press, Jumat (13/7/2012), memberitakan, kabel itu ditemukan di dalam toilet pesawat dan kini pihak berwenang sedang mengajukan sejumlah pertanyaan kepada para penumpang.

"Pesawat tersebut kami perintahkan untuk mendarat kembali dan seluruh penumpang dievakuasi dari pesawat," ujar juru bicara Kepolisian New York, Paul Browne.

Pesawat tersebut lepas landas pada pukul 20.00 waktu setempat dan telah mendarat kembali pada pukul 22.00. Pihak berwenang mengatakan, kabel tersebut jelas bukan merupakan komponen dari pesawat. Belum didapatkan informasi berapa jumlah penumpang di dalam penerbangan Delta 126 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.