Naomi Watts Reinkarnasi Putri Diana

Kompas.com - 05/07/2012, 12:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Gambar pertama bintang Naomi Watts yang memerankan Putri Wales, Diana, diperlihatkan oleh perusahaan film Ecosse. Bintang kelahiran Inggris itu tampil dalam film yang akan mengisahkan dua tahun terakhir kehidupan Putri Diana. Pengambilan gambar untuk film tersebut akan dimulai pekan ini dan direncanakan beredar pada tahun depan.

"Saya gembira dan terhormat untuk memerankan seorang perempuan yang benar-benar luar biasa, yang memiliki dampak positif dan dalam di banyak hal," tutur Watts di lokasi shooting.

Nama Watts muncul di dunia hiburan ketika tampil dalam film seri produksi Australia, Home and Away, sebelum mencapai keberhasilan besar lewat film King Kong, 21 Grams, dan Mulholland Drive.

Ketika diumumkan pada bulan Februari, film itu diberi judul Caught in Flight namun kini diubah menjadi Diana.


Hubungan dengan Ahli Jantung

Sutradara film ini, Oliver Hirschbiegel, diperkirakan akan mengeksplorasi hubungan Putri Diana dengan ahli bedah jantung Hasnat Khan. 

Keduanya memiliki hubungan romantis yang berlangsung diam-diam pada tahun 1995 dan berakhir hanya beberapa bulan sebelum kematiannya pada Agustus 1997.

Ecosse mengatakan film itu akan memaparkan kegembiraan pribadi yang nyata yang memungkinkan dia mencapai keberhasilan dengan berkembang menjadi seorang pegiat sosial dan kemanusiaan di tingkat dunia.

Hasnat Khan akan diperankan Naveen Andrews, yang sebelumnya tampil di The Buddha of Suburbia dan Lost, dengan pemeran lain termasuk Douglas Hodge dan Juliet Stevenson.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar burung menyebutkan hubungan Putri Diana dengan Dodi Al Fayed, juga akan masuk ke dalam film itu. Keduanya tewas ketika mobil yang membawa mereka menabrak terowongan jalan di Paris ketika berupaya menghindar dari kejaran juru foto. Putri Diana berusia 43 tahun ketika meninggal dunia.

Direktur Ecosse, Robert Bernstein dan Douglas Rae, menegaskan bahwa melalui fim ini mereka ingin menghasilkan sebuah wawasan yang sebenarnya tentang tahun-tahun terakhir kehidupan Putri Diana.



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X