Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Hamil, Sang Kekasih Dikabarkan Akan Melamarnya

Kompas.com - 03/07/2012, 11:43 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Dikabarkan, kekasih vokalis Adele sudah berencana untuk melamarnya, bahkan sebelum ia mengetahui bahwa Adele (23) sedang mengandung anak pertama mereka.

Penyanyi lagu "Rolling in the Deep" itu mengumumkan pada Jumat lalu (29/6/20120 bahwa ia dan Simon Konecki (38), yang menjadi pacarnya sejak hampir setahun lalu, sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.

Namun, bisa jadi Adele juga tengah menantikan pernikahannya, karena Konecki, duda yang punya anak, ternyata berniat untuk melamarnya. "Bagaimana pun, ia sudah berencana untuk melamar!" tutur seorang sumber kabar itu kepada majalah Us Weekly.  

Peraih sejumlah penghargaan Grammy ini telah mengandung hampir empat bulan. Ia mengumumkan kehamilannya melalui situsnya. "I'm delighted to announce that Simon and I are expecting our first child together," tulisnya pada Jumat lalu (29/6/2012). "I wanted you to hear the news direct from me, obviously we're over the moon and very excited but please respect our privacy at this precious time. Yours always, Adele xx," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com